Leicester Protes, Tuchel: Nikmati, Diam

Rabu, 19 Mei 2021 09:00

Pemain kedua kubu berusaha menenangkan Antonio Rudiger dan Ricardo Pereira yang terlibat keributan. (Foto: Getty Images ...

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat senang bisa mengalahkan Leicester di pekan ke-37 Premier League. Berbicara kepada Sky Sports ia menyebut itu hasil yang luar biasa bagi timnya.

“Fantastis. Itu adalah kinerja yang luar biasa tetapi pekerjaan belum selesai. Kami memiliki dua lagi untuk dijalani. Para penggemar membuat perbedaan besar. Kecepatan dalam permainan kami, rasa lapar, ambisi. Itu adalah penampilan yang sangat kuat dan saya senang tim dapat menampilkan dirinya seperti ini di depan fans kami,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

Sebelumnya, Chelsea dikalahkan Leicester di final Piala FA. “Kami bersemangat dari kekalahan kami melawan Arsenal. Hari ini kami melakukan apa yang kami lakukan. Kami bermain berani, intensitas tinggi, agresif. Senang memiliki kemenangan. Saya perlu mengulanginya, itu belum selesai,” tegasnya.

Tentang penampilan Timo Werner yang bekerja keras sepanjang laga, Tuchel berkata, “Ini tugasnya untuk terlibat dalam segala hal dan dia perlu terlibat lagi pada hari Minggu. Tidak ada waktu sekarang untuk pujian ekstra. Nikmati, diam, nikmati hari bebasmu dan bersiaplah untuk hari Minggu. Saya tidak merasa nyaman sekarang merayakan, saya hanya mengatakan apa yang dibutuhkan. ”

Terkait performa dibandingkan di Wembley, Tuchel mengklaim ini lebih bagus. “Itu jauh lebih baik. Performa terbaik. Babak pertama luar biasa. Babak kedua juga. Kami memberikan gol tandang yang mudah yang membuat kami sedikit menderita pada akhirnya tetapi secara keseluruhan kemenangan yang sangat pantas ,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar