Medsos Bikin Aurel Keguguran, Yuni Shara: Pikirin Kesehatan Kalian

Rabu, 19 Mei 2021 22:39

Aurel & Yuni Shara

FAJAR.CO.ID — Janin berusia lima Minggu yang dikandung Aurel Hermansyah diketahui tak mampu bertahan lama. Perempuan berusia 22 tahun itu mengalami keguguran.

Sang tante Aurel Hermansyah, Yuni Shara mengatakan, bahwa keberadaaan media sosial (medsos) berpengaruh terhadap kesehatan keponakannya itu.

Aurel diketahui sebelum mengalami keguguran, kondisinya sempat drop. Bahkan mengalami pendarahan. Hingga akhirnya janinnya tak mampu bertahan dan kegugran.

“Atta lebih sensitif, mereka itu kan dengan followers yang banyak, saya selalu bilang ‘banyak yang suka, ada juga yang gak suka sama kita, yang penting kalian fokus, pikirin kesehatan kalian’,” kata Yuni Shara dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (19/5/2021).

“Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat karena pengaruh pikiran mereka, apa lagi dengan adanya sosmed juga kan berpengaruh juga,” sambung Yuni Shara.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. (fin)

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar