Pelatih Fulham Ejek Gol MU, Fernandes: Saya Tak Peduli

Rabu, 19 Mei 2021 11:33

Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tidak bisa mengalahkan tim penghuni zona degradasi, Fulham di pekan ke-37 Premier League hari ini. Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berbicara kepada Match of the Day mengakui itu mengecewakan, khususnya karena fans mereka hadir di stadion.

“Sangat bagus [memiliki penggemar kembali]. Saya bermain seperti empat orang. Perasaan yang sangat baik, Anda tahu. Kami tahu betapa pentingnya penggemar bagi sepak bola jadi itu sangat menyenangkan untuk mendapatkannya kembali. Kami tidak memberi mereka apa yang kami inginkan dengan kemenangan,” katanya.

“Kami banyak menekan. Kami memiliki banyak peluang untuk melakukannya tetapi kami tidak melakukannya. Anda menembak, Anda mencoba dan bola tidak masuk tetapi terkadang itu terjadi. Kami akan fokus pada permainan selanjutnya,” lanjutnya dikutip dari BBC Live.

Terkait gol Edinson Cavani yang membawa mereka memimpin di babak pertama sebelum Joe Bryan memaksakan hasil imbang 1-1 di menit ke-76, top skor MU tersebut mengatakan, “Sejujurnya saya tidak merasakan sentuhannya. Wasit mengatakan saya menyentuh bola. Bagaimana, sejujurnya saya tidak peduli. Saya selalu mengatakan bahwa gol yang paling penting adalah gol yang mengenai jaring, tidak masalah siapa yang mencetak gol atau assist.”

Manajer Fulham Scott Parker berbicara kepada Sky Sports sementara itu mengaku puas bisa mencuri poin di Old Trafford meski tidak bisa lagi menyelematkan mereka dari degradasi. “Saya pikir kami fantastis hari ini. Tidak ada yang benar-benar berbeda dalam penampilan kami. Kami datang ke sini hari ini dan bermain seperti tim besar. Kami harus berani,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
3
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar