Preview Atalanta vs Juventus: Pertaruhan Kehormatan

Rabu, 19 Mei 2021 11:45

Andrea Pirlo/Juventus FC

Andrea Pirlo yang paling disorot mengatakan, dua pertandingan terakhir mereka musim ini sangat penting artinya. Karena itu, legeda Italia tersebut meminta anak asuhnya bisa menunjukkan performa terbaik lagi.

“Kami harus menyalakan lampu lagi untuk memperebutkan gelar (Coppa Italia) dan finis empat besar. Para pemain telah membuktikan mereka siap untuk tugas di pertandingan besar,” ujar sang pelatih dikutip dari Football Italia.

Akan tetapi sekali lagi ini tidak akan mudah. Pelatih La Dea, julukan Atalanta, Gian Piero Gasperini mengingatkan bahwa mereka ingin mengalahkan Juventus di Final Coppa Italia. Final ini sendiri adalah yang kedua bagi Gasperini.

“Memenangkan trofi akan menjadi momen puncak untuk semua yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Orang bilang Atalanta tidak menang, tapi klub seperti kami di Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Gasperini.

Sang juru taktik menjelaskan, dirinya juga sudah sangat puas dengan pencapaian anak asuhnya dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, ia tetap berharap ada sesuatu yang bisa mereka rayakan. “Trofi akan menjadi pelengkap kue, tetapi menurut saya kami adalah pemenang,” tandasnya.

La Dea sudah memastikan finis empat besar karena unggul head to head atas Juventus. Dengan demikian, Gasperini bisa menurunkan komposisi terbaiknya tanpa perlu lagi memikirkan laga terakhir Serie A kontra AC Milan di Bergamo.

Bagikan berita ini:
8
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar