Preview Atalanta vs Juventus: Pertaruhan Kehormatan

Rabu, 19 Mei 2021 11:45

Andrea Pirlo/Juventus FC

Pencetak gol terbanyak Luis Muriel yang mencetak gol ke-25-nya musim ini pekan lalu, diprediksi akan turun sebagai starter. Ia bisa diberduet dengan rekan senegaranya Duvan Zapata yang hanya bermain satu babak menghadapi Genoa.

Ruslan Malinovskyi yang sedang dalam performa terbaiknya dengan mencetak gol back-to-back baru-baru ini juga siap memberi ancaman bagi pertahanan Juve. Sementara Mario Pasalic, Josip Ilicic dan Aleksei Miranchuk semuanya bisa jadi senjata cadangan Nerazzurri.

Bek internasional Italia, Rafael Toloi yang kembali ke tim pada akhir pekan juga punya kans bermain kembali sejak menit pertama. Demikian juga dengan bek sayap, Hans Hateboer yang berpeluang menjadi bek sayap bersama Robin Gosens dalam formasi 3-4-2-1 yang disukai Gasperini yang ingin mengulang sukses meraih trofi Coppa Italia 1963.

Juventus yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Coppa Italia dan mengalahkan Inter Milan di akhir pekan tampaknya juga tidak memiliki masalah cedera. Itu berarti hanya bek sayap, Alex Sandro yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Untuk lini depan, Cristiano Ronaldo sepertinya masih belum tergantikan. Ia akan didampingi Paulo Dybala, Dejan Kulusevski, atau Alvaro Morata. Sedangkan di bawah mistar gawang, Gianluigi Buffon yang menjadi pemain reguler klub di Coppa Italia musim ini harusnya bisa kembali mendapatkan tempatnya di depan Wojciech Szczesny. (amr)

Bagikan berita ini:
9
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar