Rodgers Kesal Kalah dengan Gol Paha dan Penalti Chelsea

Rabu, 19 Mei 2021 08:48

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea berhasil membalas kekalahan mereka di final Piala FA saat kembali bersua Leicester City di Premier League. Manajer Leicester, Brendan Rodgers pasca laga mengaku sedikit kesal dengan gol-gol Chelsea.

Gol pertama Chelsea dicetak Antonio Ruediger di menit ke-47. Bermula dari sepak pojok, bola yang diperebutkan pemain di kotak penalti mengenai paha sang bek dan masuk ke dalam gawang.

Jorginho kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-66 melalui titik penalti. Wesley Fofana dari Leicester terlihat menyandung Timo Werner di kotak terlarang dan Jorginho menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kelechi Iheanacho mencetak gol hiburan bagi The Foxes di menit ke-76.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers pascalaga mengatakan kepada BBC Sport, “Pertandingan yang sangat sulit, saya pikir kami melewati badai dalam 20 menit pertama melawan tim kelas atas dengan banyak bakat.”

“Kecewa dengan dua gol, kebobolan tendangan sudut mudah untuk yang pertama dan di sana nyaris tidak ada kontak untuk yang kedua, penalti yang sangat keras. Kami melawan, terus bekerja dan melemparkan segalanya dalam 15 menit terakhir,” lanjutnya.

Rodgers mengakui ini memag sangat berat.  Namun, ia mengklaim bisa merepotkan The Blues. “Jadwal yang sulit di akhir pekan, kami tahu kami harus ketat dan kompak meskipun kami terkadang beruntung. Mereka adalah finalis Liga Champions,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar