Setahun Lebih Menepi, Abd Rahman Semakin Dekat dengan Pintu Comeback

Rabu, 19 Mei 2021 15:34

Abd Rahman Sulaeman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek jangkung PSM Makassar, Abd Rahman Sulaeman semakin dekat dengan pintu kembali ke lapangan hijau. Ia bakal comeback dalam waktu yang tak lama lagi.

Diketahui saat ini pemain bertinggi 189 cm ini sedang mengalami cedera lutut. Ia sudah absen lebih dari setahun dari lapangan bola.

Pemain kelahiran Makassar ini mengaku telah melakukan latihan ringan selama beberapa bulan terakhir. Ia pun mengaku telah siap untuk kembali bergabung dengan tim PSM Makassar.

“Jadi saya duluan ke Makassar sambil terapi dan latihan ringan, jadi nanti kalau sudah ada jadwal latihan,” ujar Abd. Rahman, Selasa (18/5/2021).

Ia pun hanya menunggu satu tahapan tes untuk memastikan kondisi cederanya. Tes yang dimaksud adalah tes lari memutar membentuk angka delapan.

Jika pemain 32 tahun tersebut sudah dapat melakukan tes tersebut dengan baik, ia dipastikan bisa kembali berlatih bersama pemain-pemain yang lain.

“Alhamdulillah kondisi saya sudah bisa jogging, tinggal satu tes lagi itu buat balik badan, kalau sudah bisa zig-zag sudah bisa gabung sama tim,” lanjutnya.

Abdul Rahman diketahui terakhir kali merumput pada 27 September 2019 saat melawan Persipura Jayapura. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
5
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar