Tanahnya Jadi Lokasi Bendungan, Herlina Borong Satu Mobil dan Dua Motor

Rabu, 19 Mei 2021 15:50

Keluarga Herlina memperlihatkan dua unit motor yang dibeli tunai dari hasil ganti untung pembelian tanah miliknya oleh p...

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Herlina (38) tampak sumringah. Bisa dibilang, dia menjadi orang kaya baru. Tanah dan rumahnya dibeli untuk pembangunan Bendungan Pemukkulu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Entah apa yang dimimpikan oleh warga Dusun Ko’mara, Desa Kale Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar ini, sehingga ia mendapat rejeki nomplok senilai Rp1 miliar lebih.

Dengan uang itu, wanita yang tinggal di daerah pelosok Kabupaten Takalar ini membeli dua unit sepeda motor dan satu mobil secara tunai.

“Yang diterima totalnya lebih Rp1 M. Saya sudah beli dua motor dan satu mobil,” kata Herlina, saat ditemui di rumahnya.

Angka tersebut, bagi dia adalah angka yang sangat fantastis. Betapa tidak, tanah miliknya yang dibeli itu juga terdapat aneka tanaman dan pepohonan besar yang membuat nilai jual tanahnya nyaris mencapai Rp1 miliar.

Ditambah lagi, rumah Herlina dianggap cukup strategis karena berdiri tepat di pinggir jalan hingga akhirnya dipatok dengan harga Rp30 ribu per meter ditambah dengan kuburan keluarganya yang ada di sekitar rumahnya.

“Luas tanah saya hampir satu hektar. Per meter Rp30 ribu lebih per meter. Rata-rata di sini semua beli kendaraan (motor dan mobil). Banyak juga yang pakai menikah. Tapi saya tidak tahu apakah itu dari uang hasil ini atau apa,” terang dia.

Bagikan berita ini:
10
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar