Warga Pangkep Tewas Usai Menabrak Truk Rembang di Kampung Orang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Lelaki bernama Akmal Assaf (22) telah tiada. Dia tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Poros Maros-Pangkep Km 6, Kabupaten Maros, Selasa pagi (18/5/2021) kemarin.

Siapa sangka, pemuda yang asal Kelurahan Panaikang, Kecamatan Minasa Tene, Kabupaten Pangkep ini tewas beberapa hari setelah Idul Fitri 1442 Hijriyah yang jatuh pada 13 Mei 2021 kemarin.

Momen itu ternyata adalah yang terakhir bagi Akmal, yang kini sudah terbaring di liang lahat yang terbungkus kain kafan, dan tertimbun tanah.

Kanit Laka Lantas Polres Maros, Iptu Arsyad, mengatakan, Akmal terlibat kecelakaan saat melintas di Jalan Poros Maros-Pangkep Km 6, dan menabrak satu unit truk rembang yang sedang terparkir pada sebelah kiri di jalan tersebut.

"Saat korban (Akmal) melintas dari arah Pangkep, dia menabrak truk rembang di Maros. Korban pun tewas di lokasi kejadian," katanya, Rabu (19/5/2021).

Selain korban yang meninggal dunia di lokasi, motor Yamaha Jupiter Z warna hijau dengan nomor polisi DP 2094 DH miliknya, mengalami hancur tak berbentuk pada bagian depan.

Sementara truk dengan nomor polisi DD 8533 XQ hanya mengalami kerusakan yang sedikit, usai ditabrak korban.

"Korban mengalami luka serius di kepala hingga ia tewas di TKP. Saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi atas kejadian ini," terang perwira polisi dua balok ini.

Jasad korban pun telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kendaraan itu pun masi diperiksa untuk bahan penyelidikan tersebut.

"Kerugian (materil) sekitar Rp1 juta rupiah," tandasnya saat di konfirmasi jurnalis fajar.co.id. (ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan