Baru Dipasangkan, Ganda PB Djarum Tumbangkan Jagoan Pelatnas di Spanyol

Kamis, 20 Mei 2021 14:30

Ghana Muhammad Al Ilham yang berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke babak 16 besar Spain Masters 2021. (...

“Puji Tuhan hari ini bisa berjalan dengan lancar dan dikasih kesempatan untuk menang,” kata Zachariah.

“Sebenarnya kami tidak memandang unggulan atau bukan, kami mau yakin sama diri kami masing-masing saja untuk memberi yang terbaik di setiap pertandingan. Tapi yang pasti itu (mengalahkan unggulan) bisa menambah percaya diri kami untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

“Kunci kemenangan kami hari ini lebih ke bermain sabar untuk mengadu pukulan saja karena bola di sini lumayan berat. Jadi lawan juga tidak gampang dimatikan,” imbuhnya.

Zacha/Bela memulai laga dengan alot. Kejar-mengejar poin terjadi di game pertama sebelum mereka akhirnya unggul 21-18. Berbeda di game kedua, Zacha/Bela langsung mendominasi permainan dengan unggul 11-0 di interval sebelum menutup laga 21-10.

“Bedanya di game pertama kita masih mencoba membongkar pertahanan lawan agar mereka tidak berkembang. Tetapi kami juga banyak melakukan kesalahan, jadi poinnya ramai terus. Pas di game kedua kita bisa mengembalikan polanya, jadi lebih banyak mengontrol tempo permainan, dan lawan jadi lebih terkuras tenaganya dan itu berhasil,” ungkap Zacha.

Usai juara di Indonesia International Challenge 2019 dan tampil menawan di Orleans Masters 2021 lalu, Zacha/Bela saat ini menjadi salah satu pasangan yang diharapankan mekar dan berkembang. Menurut mereka, ekspektasi publik menjadi motivasi tersendiri.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar