Baru Dipasangkan, Ganda PB Djarum Tumbangkan Jagoan Pelatnas di Spanyol

Kamis, 20 Mei 2021 14:30

Ghana Muhammad Al Ilham yang berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke babak 16 besar Spain Masters 2021. (...

“Bedanya di game pertama kita masih mencoba membongkar pertahanan lawan agar mereka tidak berkembang. Tetapi kami juga banyak melakukan kesalahan, jadi poinnya ramai terus. Pas di game kedua kita bisa mengembalikan polanya, jadi lebih banyak mengontrol tempo permainan, dan lawan jadi lebih terkuras tenaganya dan itu berhasil,” ungkap Zacha.

Usai juara di Indonesia International Challenge 2019 dan tampil menawan di Orleans Masters 2021 lalu, Zacha/Bela saat ini menjadi salah satu pasangan yang diharapankan mekar dan berkembang. Menurut mereka, ekspektasi publik menjadi motivasi tersendiri.

“Kami pasti mau all out di setiap kesempatan. Kalau harapan publik tinggi kepada kami, kami tidak mau jadikan itu beban. Kami jadikan itu motivasi saja. Berusaha se-enjoy mungkin dalam bertanding,” sebut Zacha.

Dua ganda campuran lain yang lolos adalah Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama dan Serena Kani/Dejan Ferdinansyah.

Yusuf/Angel mengatasi Christopher Grimley/Eleanor O’Donnell asal Skotlandia lewat pertarungan dramatis 14-21, 21-13, 23-21. Sementara Dejan/Serena menang atas wakil Inggris, Steven Stallwood/Lizzie Tolman 21-12, 21-13.(jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar