Hasil Survei, Dokter dan Pengacara Paling Ogah Banget Serius Pacaran

Kamis, 20 Mei 2021 15:27

Ilustrasi pacaran

FAJAR.CO.ID– Aplikasi kencan bernama Clover, melakukan survei hubungan percintaan kepada 33.000 orang dari berbagai profesi.

Survei ini bertujuan untuk mengetahui apa yang diinginkan orang-orang dari beragam profesi dalam sebuah percintaan.

Selain itu, Clover juga ingin mengetahui apa yang mereka butuhkan saat bertemu orang baru di aplikasi kencan.

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa mereka yang berprofesi dokter dan pengacara, tidak ingin sebuah hubungan asmara yang serius.

Mereka lebih tertarik pada komitmen santai dan tidak terlalu mengikat. Sementara itu, para aktor dan insinyur memilih bertemu orang baru untuk sekadar main-main saja.

Adapun orang-orang yang berprofesi sebagai jurnalis, humas, musisi, karyawan periklanan, dan karyawan industri konstruksi diketahui lebih memilih untuk menjalani hubungan kasual.

Hubungan yang demikian juga digemari oleh anggota kepolisian, programer, psikolog, dan guru. Namun, meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan untuk menjalani hubungan asmara jangka panjang.

Lalu, ada pula beberapa profesi yang menunjukkan keinginannya untuk menjalani hubungan asmara serius dan jangka panjang, yakni ahli farmasi, desainer, dan akuntan.

Survei yang dilakukan oleh Clover ini terlihat akurat, tapi tidak wajib Anda percayai sepenuhnya.

Sebab, juru bicara Clover mengatakan bahwa lingkaran sosial, pendapatan, atau waktu luang yang dimiliki seseorang juga berpengaruh terhadap persepsi mereka akan kehidupan cinta.

Bagikan berita ini:
7
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar