Juventus Juara Coppa Italia di Ultahnya, Pirlo: Malam Luar Biasa

Kamis, 20 Mei 2021 06:13

Andrea Pirlo (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Andrea Pirlo mempersembahkan gelar Coppa Italia untuk Juventus dengan kemenangan 2-1 atas Atalanta di partai final hari ini. Sukses ini bertepatan dengan ulang tahun ke-42-nya.

Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa menjadi pencetak gol kemenangan Si Nyonya Tua di menit ke-31 dan 73. Sementara gol hiburan Atalanta dilesakkan Ruslan Malinovskyi pada menit ke-41.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa dengan dua tim hebat yang berjuang dari awal hingga akhir. Itu layak untuk Final dan juga untuk para penggemar yang luar biasa ini, jadi kami senang kami bisa memberi mereka malam yang luar biasa,” kata Pirlo kepada RAI Sport.

Di musim debutnya ini, Pirlo juga memenangkan Supercoppa Italia. Sementara di Serie A, mereka berjuang untuk finis empat besar Serie A.

 “Kami ingin menang, membawa pulang trofi ini, meski bukan musim yang positif. Kami kembali bersama, menyadari bahwa ini adalah tujuan yang penting. Kami mengalahkan tim-tim hebat di semifinal dan Final, jadi Juventus pantas mendapatkan trofi ini,” tegasnya.

Saat Chiesa mencetak gol, Paulo Dybala sudah berdiri di pinggir lapangan menunggu untuk masuk sebagai penggantinya. “Kami akan melepaskannya ketika dia mencetak gol, itulah sepak bola untuk Anda. Tidak semua orang mencetak gol penentu di Final Piala, jadi itu bagus untuknya,” jelas Pirlo dikutip dari Football Italia. (amr)

Bagikan berita ini:
8
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar