Klarifikasi Kabar Jadi Istri Siri Ustadz Jeffry Al Buchori, Oki Setiana: Astaghfirullah

Kamis, 20 Mei 2021 07:07

Oki Setiana Dewi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama pendakwah Oki Setiana Dewi mendadak terseret dalam pusaran kasus poligami almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Dimana sebelumnya, istri Uje, Umi Pipik menguak sang suami memiliki istri kedua dan ketiga. Dan, salah satunya adalah seorang public figure.

Entah bagaimana, kemudian nama kakak kandung Ria Ricis itu muncul dan dikaitkan. Apalagi, sejatinya Umi Pipik masih merahasiakan nama kedua istri Uje lainnya itu.

Oki pun tampak kaget saat diminta klarifikasi soal kabar itu.

“Astagfirullahaladzim, memang ada kabar itu? Astagfirullahaladzim enggak,” ujarnya, seperti dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (18/5/2021).

Pemeran dalam Film Ketika Cinta Bertasbih itu menjelaskan lama mengenal Umi Pipik dan Uje sebagai guru dan teman. Sehingga tidak benar, jika dirinya pernah menjadi istri Uje.

“Semuanya baik dan teman-teman semuanya itu. Guru, Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru bagi saya,” sebutnya.

Perempuan yang telah menikah dengan Ovy Vitrio sejak 2014 ini ini menegaskan semua kabar yang beredar tentang dirinya istri siri Uje itu tidak benar.

“InsyaAllah itu tidak betul, jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul. Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya. InsyaAllah tidak ada hal-hal yang seperti itu, insyaAllah,” tegasnya.

Dia pun menolak berkomentar lebih lanjut. “Tidak betul, tidak betul, apa yang harus disampaikan, kalau itu tidak betul,” tukasnya.

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar