PSG Juara Coupe De France, Kalahkan Monaco di Final

Kamis, 20 Mei 2021 05:11

Foto dari nj.com

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) menjadi kampiun Coupe De France 2020/2021. Dalam pertandingan final Kamis, 20 Mei hari ini, klub kaya raya Prancis itu berhasil mengalahkan AS Monaco dengan skor 2-0.

Bermain di Stade de France yang berakhir beberapa saat lalu, PSG membuka keunggulan di menit ke-19. Gol Le Parisiens dilesakkan Mauro Icardi berkat assist dari Kylian Mbappe.

PSG yang mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 65 persen harus menunggu cukup lama untuk mencetak gol kedua mereka. Mbappe baru menggandakan keunggulan saat laga sudah memasuki menit ke-81.

Penyerang andalan tim nasional Prancis itu mencetak golnya berkat assist Angel Di Maria. Tertinggal 0-2, Monaco mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, usaha mereka kurang bisa mengancam. Tercatat hingga menit-menit akhir, mereka hanya mampu melakukan satu tembakan tepat sasaran.

Alhasil, hingga pengadil, Francois Letexier meniup peluitnya tanda pertandingan sudah berakhir, skor 2-0 bagi PSG tetap tidak berubah. Bagi PSG, ini adalah gelar hiburan usai kegagalan di Liga Champions. (Live Socre/amr)

Bagikan berita ini:
4
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar