Rp30 Juta Milik Nasabah Lenyap, Sejumlah Pegawai BRI Diperiksa Polisi

Kamis, 20 Mei 2021 19:42
Belum ada gambar

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, GOWA – Penyidik dari Polres Gowa sementara memeriksa sejumlah pegawai bank BRI, yang mengetahui adanya uang senilai Rp30 juta milik nasabahnya bernama Ramlah yang hilang.

Pemeriksaan itu dilakukan hari ini, Kamis siang (20/5/2021) hingga malam hari ini pukul 19.16 WITA. Informasi sementara yang dihimpun, ada sekitar tiga orang dari BRI yang dimintai klarifikasi atas kasus tersebut.

“Intinya ada pihak BRI yang dimintai klarifikasi di ruang penyidik,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Kamis (20/5/2021).

Hingga saat ini, proses pemeriksaan masih berlangsung. Belum diketahui jumlah pertanyaan yang dicecar kepada pegawai dari bank milik pemerintah tersebut.

Pantauan di Mapolres Gowa sendiri, tampak beberapa kali pihak BRI yang diperiksa sempat berlalu lalang. Mereka didampingi oleh penyidik yang menangani kasus ini.

Belum ada informasi tambahan dari perwira polisi tiga balok ini, terkait hasil sementara dari pemeriksaan tersebut. Kata Mangatas, saat ini penyidik masih bekerja. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar