Saling Sindir di Medsos, Polemik Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Kian Memanas

Kamis, 20 Mei 2021 18:25

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Rizki D’Academy mengunggah kalimat satir di akun media sosialnya seolah ingin menguak kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Ia mengungkap alasan mengapa dirinya selama ini diam dan menerima cacian khalayak.

“Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan. Lupa akan bersyukur tanpa sadar dan ingat siapa dirinya,” sebut Rizki DA di Instagram dilansir pada Kamis (20/5/2021).

Kalimat selanjutnya, penyanyi dangdut ini seolah menyindir seseorang yang diduga kuat adalah istrinya sendiri. Katanya, sampai hari ini ia berusaha menjadi tameng bagi orang tersebut dari caci maki masyarakat.

Namun ia menyayangkan, orang tersebut justru menikmati keadaan itu dan menari di atas caci maki orang lain untuknya.

“Kau yang meminta untuk (diam) tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang. Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari di atas cacian makian orang lain untukku. Berdirilah di antara orang yang di mana kita dihargai,” lanjutnya.

Unggahan tersebut, netizen mesinyalir sebagai jawaban Rizki atas umpatan yang sebelumnya ditulis Nadya Mustika di Instagramnya.

“Penantianmu tak akan sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatmu sadar inilah buah dari kesabaran,” tulis Nadya.

Bagikan berita ini:
5
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar