Sempat Hilang Rp30 Juta, Ramlah Tetap Setia Jadi Nasabah BRI

Kamis, 20 Mei 2021 22:40

Ramlah, nasabah BRI kini bernapas lega.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ramlah kini bernapas lega. Uang hasil jeri payah suaminya sebagai tukang tambal ban senilai Rp30 juta yang sempat hilang dalam rekening BRI kini telah kembali seperti semula.

Kata Ramlah, meski ia sempat geram dengan pihak BRI atas keluhannya itu, dia ternyata masih tetap setia menjadi nasabah bank plat merah tersebut.

“Ke depannya saya tetap menjadi nasabah BRI. Saya juga terima kasih kepada pihak BRI dan kepolisian Polres Gowa,” katanya, Kamis (20/5/2021).

Rencananya, warga Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa ini akan memakai uang itu untuk biaya pendidikan anaknya.

Diketahui, Bank plat merah ini telah mengganti uang milik Ramlah yang hilang senilai Rp30 juta rupiah, dan langsung ditransfer ke rekening wanita tersebut.

Dengan begitu, kasus ini telah selesai dan korban telah puas atas kinerja penyidik dari Polres Gowa yang menindak laporan tersebut.

“Uang yang bersangkutan sudah kita kembalikan. Terbukti sudah kita transfer ke buku tabungan milik korban,” kata Pimpinan Cabang BRI Sungguminasa, Yogi Pramudianto.

Kendati demikian, kasus ini masih jadi pendalaman bagi internal BRI. Itu dilakukan untuk mengungkap siapa pelaku dari peristiwa ini, dan tetap berkoordinasi dengan penyidik Polres Gowa.

“Tapi kami belum bisa berbicara panjang soal hal ini (modus pelaku),” tambah Yogi, usai diperiksa penyidik di Mapolres Gowa. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
10
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar