Witan Bernyanyi, Pelatih Indonesia Berharap tak Dipermalukan Lagi

Kamis, 20 Mei 2021 17:36

Latihan timnas Indonesia di Dubai/PSSI

FAJAR.CO.ID, DUBAI—Witan Sulaeman sudah bergabung bersama timnas Indonesia di pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia itu bergabung pada Kamis, 20 Mei hari ini.

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 6.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” ungkap Witan di situs resmi PSSI.

Pagi ini, menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong hanya berupa senam, yoga, dan jogging di tepi pantai saja. Latihan sepak bola di lapangan hijau baru dilakukan pada sore hari. “Mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” beber Witan.

Sementara itu, pelatih fisik, Lee Jae-hong langsung tancap gas memimpin latihan Evan Dimas dan kawan-kawan. Lee berharap kondisi setiap pemain siap tempur untuk uji coba dan pertandingan resmi agar tidak lagi dipermalukan.

“Senang bisa bertemu teman-teman staf pelatih, ofisial dan juga para pemain di tim ini. Sore ini, saya kembali untuk meningkatkan fisik para pemain, agar bisa bicara banyak di dua laga uji coba, dan meraih hasil terbaik di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022,” jelas Lee.

Dua laga uji coba yang dimaksud Lee adalah saat melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). Kemudian, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

Bagikan berita ini:
10
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar