Anak di Bawah Umur Menyerang, Gagal Kabur, Eh! Ditangkap Warga

Jumat, 21 Mei 2021 09:14

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang lelaki berinisial AD (16) tak berkutik di tangan warga. Dia ditangkap usai menyerang di Jalan Baju Ateka, Makassar.

AD menyerang sekelompok warga menggunakan anak panah. Dia tak sendiri. Melainkan sembilan orang rekannya yang berhasil kabur.

Sementara AD, gagal melarikan diri dan langsung ditahan oleh warga dan sekelompok pemuda yang berada di sana.

“Anak itu sempat menyerang kelompok warga yang sedang ada di sini. Mungkin itu lawannya. Usai menyerang, mereka kabur. Tapi AD yang berhasil ditangkap oleh warga dan komunitas #kenapakolari,” kata seorang warga, Uya, Jumat (21/5/2021).

Tak berselang lama, sejumlah aparat kepolisian tiba di lokasi penyerangan itu. Mereka pun menggeledah seluruh saku baju dan celana AD. Hasilnya mencengangkan.

“Dia bawa barang bukti satu buah keris panjang yang digunakan untuk menyerang pemuda di lokasi ini. Mungkin pelaku ini tersinggung dengan salah satu kelompok yang ada di sini. Makanya mereka menyerang,” tambah dia.

Tak ingin jadi bulan-bulanan warga, apalagi AD merupakan anak yang masih di bawah umur, langsung dibawa ke Polsek Mamajang untuk diberi pembinaaan.

“Kami (warga) bersama polisi di lokasi membawa pelaku ini ke kantor polisi supaya lebih aman,” tandasnya. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar