Cemburu pada Messi, Harry Kane Minta Dijual Rp2 Triliun

Jumat, 21 Mei 2021 10:16

Harry Kane/Rob Newell - CameraSport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kapten timnas Inggris, Harry Kane mendesak ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy agar mau membiarkannya pergi musim panas ini. Bomber Spurs itu diklaim cemburu melihat kesuksesan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Harry Kane telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang keinginannya untuk mencari klub lain. Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Kane mengonfirmasi niatnya untuk keluar dari Spurs selama wawancara dengan Gary Neville, yang dilakukan di lapangan golf.

Saat itu, Kane menyarankan harga untuk dipertimbangkan klub, yakni angka 100 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun. Levy sendiri kabarnya sangat marah. Alasannya, klub masih akan bermain dan membutuhkan kemenangan melawan Leicester City di pertandingan terakhir musim ini untuk mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

“Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Tapi saya tidak yakin bagaimana percakapan itu akan berlangsung jika saya jujur, tetapi Anda tahu bagaimana rasanya sebagai pemain, Anda tidak tahu apa yang dipikirkan oleh ketua,” kata Kane kepada Neville dikutip dari Independent.ie.

Harry Kane mengakui masa depannya di Tottenham saat ini tidak pasti. Ia menegaskan butuh percakapan yang baik dan jujur ​​dengan Levy. “Saya tidak tahu, dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir ‘Jika saya bisa mendapatkan £ 100 juta untuk Anda, lalu mengapa tidak?’,” jelas Kane.

Bagikan berita ini:
2
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar