Dalami Aliran Dana Suap, KPK Periksa Tiga Orang Saksi di Polres Maros

Jumat, 21 Mei 2021 13:41

Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan lembaga antirasuah tengah menyelidiki adanya dugaan korupsi ...


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil tiga orang saksi untuk diperiksa di Polres Maros, pada hari ini, Jumat, (21/5/2021

Pemeriksaan itu terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (KPK) suap perizinan dan pembangunan infrastruktur lingkup Pemprov Sulsel.

“Hari ini (21/5/ 2021) bertempat di Polres Maros, Tim Penyidik KPK mengagendakan pemanggilan saksi untuk Tsk NA dkk terkait penyidikan dugaan TPK Suap perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020-2021,” kata Plt Jubir KPK, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (21/5/2021)

Tiga orang itu yang dipanggil kata Ali, diantaranya Riski Anreani selaku mahasiswa dan dari pihak wiraswasta ada Andi Kemal Wahyudi dan Henny Dhiah Tau Rustiani.

Sementara itu, untuk tiga orang yakni Suardi Dg Nojeng dan Saenuddin dari pihak Wiraswasta dan Aminuddin selaku PNS yang dijadwalkan diperiksa Kamis (20/5/2021) kemarin.

Ali menjelaskan, ketiganya didalami pengetahuannya terkait dugaan aliran sejumlah uang dalam kasus tersebut.

“Para saksi didalami pengetahuannya antara lain terkait dengan adanya dugaan aliran sejumlah uang dari beberapa pihak untuk kepentingan Tsk NA,” ungkap Ali. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar