Depay Ragu ke Barcelona, Messi Absen Latihan

Jumat, 21 Mei 2021 17:55

Memphis Depay/UEFA/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang Lyon Memphis Depay tampaknya masih ragu membuat keputusan bergabung dengan Barcelona, musim panas ini. Ia bahkan menegaskan bahwa Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik padanya.

Mantan pemain Manchester United sepertnya akan menuju pintu keluar di Stadion Groupama dengan kesepakatannya akan berakhir bulan depan. Dengan status bebas transfer, Barcelona pun melanjutkan upaya mereka merekrut pemain Belanda tersebut.

Depay secara terbuka mengakui ketertarikan Barcelona padanya. Berbicara kepada L’Equipe, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, kabar yang beredar selama ini memang benar. Hanya saja, ia belum berani membuat keputusan.

 “Barcelona tertarik untuk merekrut saya, itu benar. Tetapi ada juga klub lain yang berlomba. Saya belum memutuskan masa depan saya saat ini – saya butuh waktu, lalu saya akan memilih klub saya berikutnya,” tegasnya dikutip dari Sports Mole.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Depay akan setuju pindah ke Catalonia jika mantan manajer Belanda Ronald Koeman tetap menjadi pelatih kepala musim depan. Depay sendiri secara konsisten menunjukkan ketajamannya bersama Lyon. Musim ini, Depay mencetak 20 gol dan memberi 10 assist di Ligue 1.

Sementara itu, Lionel Messi dipastikan absen dalam pertandingan terakhir Barca melawan Eibar, besok malam. Klub secara resmi sudah mengumumkan bahwa Lionel Messi sudah minta izin kepada pelatih dan melewatkan sesi latihan hari ini.

Bagikan berita ini:
8
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar