Di Hadapan Ring 1 AHY, IAS Komitmen Menangkan Demokrat di Sulsel

Jumat, 21 Mei 2021 14:11

Termasuk target IAS mengantar kader Demokrat menjadi Ketua DPRD Sulsel jika dirinya diamanahkan memimpin Demokrat Sulsel, juga diungkap dalam pertemuan tersebut.

“Iya itulah komitmen saya ke DPP Insya Allah saya bisa membawa kader Demokrat untuk menjadi ketua DPRD,” bebernya lagi.

Respon serupa juga dibeberkan Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani. Menurutnya pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi pasca lebaran.

“Silaturahmi pasca lebaran,” jawabnya singkat saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, IAS telah terang-terangan mengungkapkan niatannya tarung di Musda. Tak tanggung-tanggung, ia menargetkan Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu menang Pemilu di Sulsel tahun 2024 mendatang.

“Saya optimis Demokrat menang di Sulsel. Saya pernah memimpin partai ini tiga tahun 2011 – 2014. Kala itu saya dapat 11 kursi. Jika saya tidak bersoal hukum, bisa saja Demokrat pemenang Pemilu waktu itu,” beber IAS di Makassar belum lama ini.

Namun, bukan berarti berhadap-hadapan di Musda membuat hubungan IAS dan Ni’matullah menjadi renggang. Mereka tetap bersilaturahmi baik, secara personal tidak ada masalah apapun.

Hanya saja kata IAS, dalam Musda mendatang tentu akan ada adu gagasan, adu ide dalam memajukan Demokrat. Semua dikembalikan ke pemilik suara yang sah yakni Ketua DPC, ditambah suara DPP dan DPD.

“Saya dengan Ni’matullah komunikasinya bagus. Tidak ada sekat. Hubungan personal sangat baik,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
2
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar