Israel-Palestina Gencatan Senjata, Komandan Pasukan Quds IRGC: Penghitungan Mundur Menuju Kehancuran Telah Dimulai

Jumat, 21 Mei 2021 18:59

Komandan Pasukan Quds dari Korps Pengawal Revolusi Islam, Brigadir Jenderal Esmail Ghaani -- iranpress

FAJAR.CO.ID, TEHERAN — Komandan Pasukan Quds dari Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), dalam sebuah surat kepada komandan brigade Kataeb Izz al-Din al-Qassam dari cabang militer Hamas, menekankan bahwa fase baru telah dimulai dalam konfrontasi dengan rezim Israel.

Komandan Pasukan Quds dari Korps Pengawal Revolusi Islam, Brigadir Jenderal Esmail Ghaani menulis pada hari Kamis dalam sebuah surat kepada Mohammad Al-Daif, Komandan brigade Kataeb Izz al-Din al-Qassam dari Hamas cabang militer:

“Musuh yang merebut merasakan ketakutan, kekalahan, dan penghinaan.” kata Brigadir Jenderal Ghaani dilansir iranpress, Jumat, 21 Mei.

“Salam kepada orang-orang terhormat Gaza yang telah menerima perlawanan dan berdiri teguh dan tegas melawan kebiadaban musuh,” tambahnya.

Komandan Pasukan Quds IRGC menekankan bahwa rakyat Palestina telah membuktikan kepada seluruh dunia, bahwa mereka masih hidup dan bahwa berlalunya tahun tidak dapat menyebabkan mereka melupakan hak-hak mereka.

Brigadir Jenderal Ghaani kemudian menyatakan, “Operasi besar” Saif al-Quds yang dimulai mulai dengan semua batalyon dan brigade, telah menyebabkan tahap baru dalam pertempuran dengan musuh Israel.

Komandan Pasukan Quds dari IRGC juga menekankan bahwa perlawanan ditulis dengan darah dan api.

“Persamaannya adalah bahwa musuh tidak dapat mengisolasi al-Quds tanpa menerima tanggapan yang tegas, dan Ayatollah Khamenei, Pemimpin Revolusi Islam, telah menekankan bahwa penghitungan mundur menuju kehancuran musuh telah dimulai dan tidak akan pernah berhenti,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
10
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar