Kasihan Lihat Ferdinand Hutahaean, Said Didu: Sudah Menjilat Sana Sini Tapi Belum Dikasih Jabatan

Jumat, 21 Mei 2021 13:38

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tokoh oposisi, M Said Didu merespon sindiran Ferdinand Hutahaean yang menyebutnya tidak bisa bekerja selama menjadi pejabat dan dipecat beberapa kali.

Said Didu bilang, dia diangkat dan diberhentikan karena dirinya punya kemampuan.

“Karena punya kemampuan maka saya banyak diangkat dan diberhentikan di banyak jabatan,” kata Said Didu dikutip laman Twitter-nya, dikutip Jumat (21/5).

Mantan staf Kementerian BUMN ini kemudian balik menyindir Ferdinand yang kerap membela pemerintah Jokowi dan menyerang para oposisi.

“Justru saya kasihan sama anda karena sudah menjilat kiri-kanan, atas-bawah tapi tidak diberikan jabatan,” kata Said Didu.

“Jangan putus asa, teruslah menjilat karena mungkin hanya itu kemampuan anda. SMA-nya di mana?” sambung Didu dengan nada menyindir.

Saling sindir Said Didu dan Ferdinand Hutahaean, berawal ketika Didu mengkritik sejumlah tambang di tanah air yang dikelola oleh China. Dia bilang bahwa datanya jelas.

“Kalau orang yang sekolahnya jelas pasti bisa cari data. Dari google aja ada kok. Silakan cari tambang nikel di Sulawesi, Bouksit di Kalimantan, Nikel dan Emas di Maluku – itulah tambang-tambang yang “diberikan” ke China. Kalau blm jelas- tanya guru SMA-nya (kalau ada),” kata Said Didu.

Adapun Ferdinand Hutahean menanyakan sumber data tentang tambang yang dikelola Cina seperti yang disebutkan Said Didu.

Bagikan berita ini:
4
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar