Per Juni, Tarik Tunai di ATM Himbara Kena Biaya Rp5 Ribu, Cek Saldo Rp2.500

Jumat, 21 Mei 2021 12:04

ILUSTRASI. ATM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Bagi anda pemilik rekening dan ATM bank Himbara seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN siap-siap kena biaya baru.

Mulai 1 Juni 2021 nasabah empat bank tersebut akan dikenai transaksi cek saldo dan tarik tunai di ATM dengan logo ATM Link akan dikenakan biaya. Sebelumnya transaksi ini tidak dikenakan biaya alias gratis bagi nasabah.

Dikutip dari laman resmi BNI, Jumat, 21 Mei 2021, biaya transaksi cek saldo akan dikenakan sebesar Rp2.500 sedangkan biaya tarik tunai akan dikenakan Rp5.000. Sementara itu, biaya transfer akan dikenakan biaya Rp4.000 atau tidak berubah.

“Biaya administrasi ini berlaku terhitung mulai 1 Juni 2021 dan seterusnya sampai dengan adanya perubahan di kemudian hari,” tulis BNI.

Biaya transaksi ini akan diberlakukan kepada nasabah yang bertransaksi di ATM Bank Himbara lain atau dengan ATM Link. Sementara bagi nasabah selain Bank Himbara akan tetap dikenakan biaya transaksi yang berlaku.

Untuk nasabah yang bertransaksi di ATM bank lain selain ATM Bank Himbara atau ATM dengan tampilan ATM Link, akan dikenakan biaya transaksi yang saat ini berlaku yaitu cek saldo Rp4.000, tarik tunai Rp7.500, dan dan biaya transfer Rp6.500.

Dengan demikian, nasabah Bank Himbara dapat bertransaksi di ATM Bank Himbara atau ATM Link yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan biaya yang lebih hemat. Biaya transaksi akan didebet langsung dari rekening nasabah pada saat melakukan transaksi.(msn-int/fajar)

Bagikan berita ini:
4
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar