Aras Menguat Kembali Pimpin PPP, Formatur DPP: Kita Dengarkan Pandangan DPC

Sabtu, 22 Mei 2021 15:44

Anggota Komisi V DPR, Muhammad Aras. (Endra/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Komisi V DPR RI, M Aras menguat untuk kembali pimpin DPW PPP Sulsel. Hal tersebut usai namanya disebut oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa.

Diakhir sambutannya, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional ini berharap Aras dapat kembali memimpin DPW PPP Sulsel.

“Semoga pak Aras bisa kembali pimpin PPP Sulsel,” selorohnya.

Sebelumnya, diawal sambutannya Suharso menyebut bahwa dirinya meminta kepada pemilik suara untuk membiarkan dirinya memilih sosok yang tepat untuk mempin PPP Sulsel.

Hal tersebut ia lakukan untuk membuat gelaran Muswil kali ini berjalan dengan baik, tanpa adanya kegaduhan.

“Yang saya hormati para peserta dan pemilik suara yang hadir di acara musyawarah kali ini. Mudah-mudahan Muswil kali ini di gelar tidak gaduh, meskipun nanti ketuanya itu biarkanlah saya yang memilih,” ujarnya.

Tentu statmen Suharso membuat langkah Aras semakin menguat untuk kembali menduduki posisi orang nomor satu di PPP Sulsel.

Kendati demikian, Wakil Ketua Umum PPP yang juga didapuk menjadi Formatur perwakilan DPP, Arsul Sani menyebut semua kader PPP masih berpotensi untuk menjadi ketua DPW.

“Yang jelas semua kader yang memenuhi ketentuan anggaran dasar berpeluang menjadi ketua dan sekretaris. Termasuk di usia Milenial ataupun kolonial,” ujar Wakil Ketua MPR RI ini.

Bagikan berita ini:
5
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar