Valladolid Akan “Bantu” Madrid, Villareal Lebih Pentingkan MU

Sabtu, 22 Mei 2021 08:11

Unai Emery/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, VALLADOLID—Real Madrid akan mendapat bantuan dari Real Valladolid di laga pamungkas La Liga. Pelatih Valladolid, Sergio Gonzalez untuk bertarung habis-habisan mengalahkan Atletico Madrid.

Gonzalez menngakui kalau kemungkinan mereka untuk lolos dari jerat degradasi sangat sulit karena harus bersaing dengan dua klub sekaligus. Namun, ia memastikan timnya memiliki kebanggaan dan martabat profesional dan ingin menutup musim dengan kemenangan.

“Atletico akan datang dengan ide untuk menghancurkan kami. Mereka akan mencoba untuk maju dan kemudian mengatur permainan, jadi kami harus mencoba tampil sama kuatnya dan melihat siapa bisa memukul lebih dulu. Kami harus menghadapi permainan dengan keinginan memberontak melawan situasi,” tegas Gonzalez dikutip dari Notimerica.

Sang pelatih pun sudah siap dengan rencananya. “Anda harus merencanakan permainan untuk bisa menang dan bersaing. Atlético jelas tentang cara bermainnya, kami harus menyamai mereka dalam intensitas dan duel, dan kemudian berani dan mengejar mereka dan mengejutkan mereka,” ujarnya.

Villareal sementara itu tidak akan mengeluarkan tenaga ekstra. Pelatih Tim Kapal Selam Kuning, Unai Emery bahkan mengakui bahwa pemain Villarreal akan bermain melawan Real Madrid dengan satu mata ada di final Liga Europa di mana mereka akan menghadapi Manchester United.

Ini cukup masuk akal mengingat Villarreal akan berduel dengan Setan Merah empat hari setelah pertandingan di Estadio Alfredo di Stefano. Dan itu jelas merupakan pertandingan yang jauh lebih penting. Selain trofi, mereka juga bisa mendapatkan tiket Liga Champions jika bisa mengalahkan MU.

Bagikan berita ini:
8
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar