Dilempar Botol Bir dan Dilecehkan 10 Pria, DJ Joana: Ini Laki-laki Macam Apa

Minggu, 23 Mei 2021 13:14

DJ Joana. (int)

FAJAR.CO.ID — Pengalaman buruk setelah 13 tahun menjadi DJ dialami DJ Joana saat menjadi bintang tamu di Nara Rastaurant & Lounge, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat dini hari (21/5/2021).

Dia dilimpar botol bir berisi penuh hingga keningnya benjol. Tidak itu saja. Dia juga dilecehkan oleh sepuluh pria di sana. Yang membuat dia tambah kecewa, pihak penyelenggara tidak memberikan perlindungan pada dirinya.

Peristiwa itu diungkapkannya dalam unggahan di akun instragramnya @dj.joana dengan menampilkan video dan foto keningnya yang benjol.

“Kronologi kejadian semalam, tgl 21mei 2021,” kata DJ Joana mengawali ceritanya di instagram.

Sekitar pukul 2 pagi saya habis selesai perform di nara (@narajkt) di daerah senopati jakarta selatan tiba2 dilempar keras benda/botol beer yang di dlm nya masi penuh jadi bukan botol kosong dan dilempar dari atas (table vip) tertuju ke saya,” tulisnya.

Akibat peristiwa itu, DJ Joana mengalami memar di dahi hingga bagian rambut. Bajunya juga basah kena tumpahan bir.

“Hasilnya saya mendadak marah banget. Saya berusaha membela diri karena saya tidak salah dan saya tidak tahu tujuan si pelaku,” kata DJ Joana.

DJ Joana mengaku membela diri supaya tidak diremehkan sebagai wanita. Supaya tidak main seenaknya melakukan tindakan kriminal.

“Dan saya sangat kecewanya dari pihak venue tidak ada keamanan ketat dan tidak ada pengawalan terhadap saya. Saya sebagai guest star pada malam itu merasa dilecehkan dan sampai melakukan kekerasan terhadap saya,” kata DJ Joana kesal.

Bagikan berita ini:
8
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar