Ganjar Pranowo Tak Diundang di Acara PDIP, Denny Siregar: Hati-hati Lho, Entar Dilamar Partai Lain

Minggu, 23 Mei 2021 22:42

Ganjar Pranowo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar mengingat PDIP agar berhati-hati dalam memperlakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Terlebih setelah orang nomor satu di Jawa Tengah itu tak diundang dalam acara pengarahan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan arahan untuk kader PDIP se Jateng, di Semarang, Sabtu malam (22/5/2021).

“Mbak Puan, hati2 lho… Entar kader terbaiknya dilamar partai lain karena sangat potensial.. Maaf, sekadar mengingatkan,” kata Denny di akun Twitternya, Minggu (23/5/2021).

Soal alasan Ganjar Pranowo tak diundang karena dinilai sterlalu ambisi untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Denny ikut memberikan pembelaan.

“Ini alasan yg lucu banget.. Pak Ganjar dimarahin, dibilang kelewatan karena sering muncul di medsos dan jadi host di youtube. Lha bukannya itu tandanya beliau Gubernur milenial, paham dunia digital ? Pak Bambang, bangun pak… Ini era teknologi,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto l dalam siaran persnya mengatakan sudah memberikan sinyal jika sikap Ganjar yang terlalu ambisi dengan jabatan presiden tidak baik.

Di satu sisi, belum ada instruksi dari Ketua Umun Megawati Soekarnoputri terkait Pilpres 2024. Di sisi lain, sikap Ganjar dinilai tidak baik bagi keharmonisan partai yang wajib tegak lurus pada perintah Ketua Umum.

Hal ini ditengarai dengan tingginya intensitas Ganjar di medsos dan media, termasuk soal aktivitasnya di YouTube.

Bagikan berita ini:
1
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar