Klopp Singgung Keserakahan Mohamed Salah, Ada Apa?

Minggu, 23 Mei 2021 11:55

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam laga pamungkas Premier League 2020/2021. Pertandingan ini akan menjadi penentu lolos tidaknya The Reds ke Liga Champions musim depan.

Perebutan dua tiket Liga Champiosn sangat ketat. Chelsea yang ada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 67 hanya unggul satu poin di atas Liverpool dan Leicester City. Chelsea akan menghadapi Aston Villa malam ini. Sementara Leicester akan berduel dengan Tottenham Hotspur.

“Kami berjuang sangat keras untuk berada di posisi ini dan kami benar-benar akan memberikan segalanya. Akankah kami memainkan sepakbola terbaik kami? Saya tidak tahu. Akankah kami memberikan segalanya secara mutlak? Pasti,” katanya di situs resmi Liverpool.

Cedera pemain dan pandemi Covid-19 menjadi masalah yang sangat merepotkan The Reds sepanjang musim. “Apakah itu yang paling sulit? Iya. Itu adalah tahun tersulit dalam hidup saya, dan musim ini jelas di tahun ini, karena saya tidak pernah berpikir saya harus berurusan dengan pandemi. Bukan saya pribadi, tapi kita semua,” jelas Klopp.

Ia secara khusus membahas Mohamed Salah.  Menurut Klopp, Salah sekali lagi memperlihatkan kontribusi yang sangat signifikan musim ini. “Ya, itu jelas benar. Dan, tidak, saya tidak terkejut sama sekali, sejujurnya,” ujarnya.

“Saya senang dengan fakta ini karena mudah untuk melihat di mana kami akan tanpa gol Mo. Tetapi ini berlaku untuk semua tim lain, tanpa gol, pencetak gol terbanyak mereka atau gol apa pun – orang-orang dengan jumlah terbesar – tentu saja semuanya akan terlihat berbeda,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
5
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar