Lama Terbengkalai, 2 Orang Tewas di Eks Bangunan Stadion Mattoanging

Minggu, 23 Mei 2021 13:34

Dua orang ditemukan tewas di kubangan Stadion Mattoanging.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua orang ditemukan tewas di sebuah lubang bekas bongkaran bangunan Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (23/5/2021).

Lokasi tersebut memang dijadikan sarana bermain anak-anak di sana. Itu setelah pembangunan stadion kebanggaan orang Makassar itu tak kunjung dilanjutkan.

Lubang di sana pun terisi air hingga tampak seperti kolam dengan kedalaman empat meter. Akibatnya, anak-anak di sana pun menjadikannya sebagai sarana bermain yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang.

“Benar ada dua orang tenggelam di eks Stadion Mattoanging di kubangan bekas galian stadion. Tiga orang selamat dan dua meninggal,” kata Kadis Damkar Makassar, Hasanuddin.

Mereka yang tewas tenggelam adalah remaja berinisial AL (13) dan FJ (15). Sementara rekannya yang selamat berinisial RK (13).

Hasanuddin melanjutkan, sudah ada larangan untuk tidak berenang di kubangan air tersebut. Lantaran memiliki kedalaman yang membahayakan bagi anak-anak.

“Sudah ada larangan yang tidak berkepentingan dilarang masuk (di sekitar lokasi tenggelam),” terangnya.

Proses evakuasi dilakukan oleh 10 personel Damkar Makassar. Setelah evakuasi selesai, korban pun dibawa ke rumah duka di Jalan Kakatua 1, Makassar.

Aparat kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini dan berharap peristiwa ini tak terulang kembali. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar