Muswil PPP Sudah Tetapkan 7 Formatur, Imam Fauzan Masuk Tanpa Aras

Minggu, 23 Mei 2021 11:16

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelaran Muswil PPP Sulsel sudah memasuki tahapan akhir, 7 orang sudah ditetapkan sebagai formatur yang bertugas menyusun kepengurusan, termasuk memilih Ketua DPW PPP Sulsel.

7 formatur tersebut terdiri dari satu perwakilan dari DPP, satu perwakilan dari DPW dan lima perwakilan dari DPC.

Untuk perwakilan DPP, PPP mengutus Wakil Ketua DPP sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani. Arsul sendiri yang akan menjadi ketua formatur penyusun kepengurusan DPP PPP.

Sementara itu, Imam Fauzan Amir Uskara menjadi perwakilan dari DPW PPP Sulsel.

Lima perwakilan dari DPC adalah Syahrir Langko (Sidrap), Andi Sugiarti (Bantaeng), Askar HL (Bulukumba), Rusli Sunali (Luwu), Nursyam Amin B (Gowa).

Berdasarkan hasil rapat internal pakrt formatur, disepakati rentang waktu penyusunan struktur definitif selama 20 hari, terhitung sejak tanggal ditetapkannya mereka sebagai formatur.

”Tadi kami rapat kilat, dan kami sepakat penyusunan struktur bakal dilakukan selama 20 hari sejak ditetapkan sebagai formatur,” ucap Arsul Sani.

Formatur ini sendiri bakal berunding dan bermufakat untuk memilih siapa yang berhak menduduki struktur jabatan di DPW PPP Sulsel. Hasil musyawarah itulah yang bakal diajukan ke DPP.

Pihak DPP kemudian menyepakati dan menetapkan struktur kepengurusan yang telah diusulkan oleh tim formatur. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
3
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar