Pendaftar Musda Golkar Bone Baru Satu, OC: Langsung Aklamasi

Minggu, 23 Mei 2021 12:24

Organizing Committee (OC) Musda Golkar Bone Ansar Katutu (kiri) dan Plt Ketua DPD II Golkar Bone Andi Izmand Maulana Pad...

FAJAR.CO.ID, BONE — Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Bone tinggal mengitung hari. Namun, sejauh ini baru satu orang yang mendaftar sebagai calon.

Musda Golkar akan berlangsung pada tanggal 25 dan 26 Mei di Novena Hotel. Dan akan dibuka langsung oleh Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Organizing Committee (OC) Musda Golkar Bone, Ansar Katutu mengutarakan, sejauh ini pendaftar calon ketua baru satu orang. “Jika hanya satu orang nantinya kita langsung aklamasi,” katanya Minggu (23/5/2021).

Kata dia, peserta yang bakal menghadiri musda nanti mulai unsur pendiri Partai Golkar seperti Kosgoro, MKGR, dan Soksi. Kemudian unsur yang didirikan Partai Golkar diantaranya, AMPI, HWK, Al-Hidayah, Satkar Ulama, GUPPI.

“Termasuk seluruh pimpinan kecamatan akan hadir. Kita dari kepanitiaan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tegas Ketua PBSI Bone itu.

Sejauh ini yang diketahui mendaftar di Musda Golkar Bone adalah Andi Fahsar Mahdin Padjalangi (Bupati Bone). Masa jabatannya di Golkar telah berakhir, dan ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) dari DPD 1 Partai Golkar Sulsel.

Plt Golkar Bone, Andi Izmand Maulana Padjalangi mengaku, agenda awal musda Golkar Bone diminta oleh Ketua DPD 1 Golkar Sulsel untuk diadakan pada 23 Maret lalu. Cuman, Golkar Bone meminta untuk dilaksanakan pada 23 Mei dengan menghadirkan seluruh tools partai.

Bagikan berita ini:
10
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar