Putra Ustaz Arifin Ilham Sebentar Lagi Menikah, Ameer Azzikra: Alhamdulillah, Dia Cantik Sekali

Minggu, 23 Mei 2021 12:40

Ameer Azzikra resmi melamar Nadzira Shafa, Sabtu (22/5). (Foto: JPG)

FAJAR.CO.ID — Ameer Azzikra mengungkapkan awal perkenalannya dengan Nadzira Shafa, perempuan yang resmi dilamarnya pada Sabtu (22/5), dan siap dinikahi bulan depan. Putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu mengaku kenalan untuk pertama kali dengan Nadzira melalui platform media sosial.

”Pertama kali kenal sama calon ini dari Instagram, kita follow followan. Habis itu kita sibuk masing-masing,” kata Ameer saat ditemui usai acara lamaran di bilangan Kalideres, Jakarta Barat.

Beberapa waktu kemudian Ameer dan Nadzira bertemu secara fisik saat acara zikir akbar yang biasa diadakan di minggu pertama di Masjid Azzikra. Pada saat bertemu untuk pertama kali, Ameer mengaku terpesona pada pandangan pertama terhadap Nadzira.

”Pertama kali ketemu Masya Allah kagum,” ujar Ameer.

Pada suatu malam, Ameer tiba-tiba memimpikan sosok Nadzira. Dia pun kepikiran akan sosok tersebut. Sejak saat itu, Ameer mulai tertarik untuk menjajal kemungkinan membuat hubungan ke arah yang serius. Mereka pun melakukan proses taaruf. Tiga bulan kemudian dari proses taaruf, Ameer memutuskan untuk melamar usai melakukan salat Istikharah dan konsultasi dengan gurunya.

”Selama taaruf Ameer gak pernah berdua, gak pernah pacaran. Kalau pun ketemu didampingi sama keluarga,” tutur Ameer.

Dia menuturkan, sosok Nadzira sejatinya adalah tipe calon istri idamannya. ”Semua yang Ameer doa, semua yang Ameer minta dikabulkan. Alhamdulillah,” ucap Ameer.

Bagikan berita ini:
9
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar