10 Tahun Menikah, Istri Akui Dua Anaknya dari Pria Lain

Senin, 24 Mei 2021 15:27

TUNTAS: Ennyk Widjaja, pengacara GS, menunjukkan surat gugatan cerai yang didaftarkan ke pengadilan. (Lugas Wicaksono/Ja...

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Dua anak lahir dari rahim MS selama sepuluh tahun menikah dengan GS. Namun, keduanya adalah hasil hubungan gelap istrinya dengan pria lain.

GS yang tahu belakangan akhirnya menceraikan MS. Hakim memutuskan GS tak berkewajiban menafkahi dua anak tersebut.

Hubungan asmara GS dengan MS tidak selalu berjalan mulus selama tiga tahun berpacaran. Keduanya kerap putus nyambung. Minimnya intensitas bertemu karena terkendala jarak menjadi salah satu pemicunya.

GS yang bekerja di sebuah perusahaan milik negara tersebut tinggal di Malang. Sementara itu, MS tinggal di Surabaya.

Setelah melalui perjalanan berliku, keduanya sepakat menikah pada 2011. GS merasa berbahagia karena MS sudah menjadi istri sahnya. Meskipun, hubungan mereka sebelumnya diwarnai pasang surut.

Namun, kabar mengejutkan didengar GS beberapa hari setelah pernikahan. MS mengaku kepada suaminya kalau dirinya sudah hamil. GS terkejut. MS tidak mengatakan hal tersebut sebelum pernikahan berlangsung.

GS juga melihat kejanggalan dengan kehamilan istrinya. Mereka baru beberapa kali berhubungan sesaat setelah menikah. Sementara itu, usia kehamilan sudah 2,5 bulan, lebih tua ketimbang usia pernikahan.

”Selama mereka berpacaran juga tidak pernah berhubungan badan. Si perempuan akhirnya mengakui kalau dia hamil dengan laki-laki lain,” kata pengacara GS, Ennyk Widjaja.

Kepada suaminya, MS menyatakan bahwa selama putus nyambung dengan GS, dia berpacaran dengan pria lain. Namun, pria itu enggan bertanggung jawab saat mengetahuinya hamil. Agar si jabang bayi kelak berayah, MS kemudian pedekate lagi dengan GS.

Bagikan berita ini:
7
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar