Ayu Ting Ting: Turki, Arab Ayo, Korea Apalagi

Senin, 24 Mei 2021 09:00

Ayu Ting Ting (Instagram)

FAJAR.CO.ID — Hobi pedangdut Ayu Ting Ting yang suka nonton drama korea (drakor) dan mendengarkan lagu K-Pop, mendapat nyinyiran haters.

Belakangan ini, ibu satu anak itu memang kerap membagikan aktivitas tontonan drakor pilihannya di Insta Story-nya. Dia juga membagikan beberapa video koreografi dengan backsound lagu K-Pop.

Hal ini ternyata jadi sorotan. Apalagi, sebelum ini, dirinya kerap memosting kegemarannya dengan film dan lagu Turki, begitu juga dengan India.

Nah, pelantun ‘Apalah Cinta’ itu disebut sebagai artis musiman dan mendadak suka berbau Korea di saat dunia memang lagi demam Korea.

Ayu sendiri tidak tinggal diam dicap seperti itu. Dia langsung menanggapinya dengan memberi bukti foto bahwa sejak dulu memang suka fans K-Pop dan drakor.

Interaksi dengan salah satu haters itu diunggah Ayu di akun Instagram Story-nya, Minggu (23/5/2021).

Saat dia melakukan tanya jawab atau Q & A dengan followernya tentang ‘drama (Korea) apalagi yang ceritanya simple, lucu, romantis?’

Ternyata salah satu komen yang datang menudingnya sebagai fans musiman. “Wkwkkw, musim banget lo, dulu demen Turki, sekarang drakor2, telat banget hidup lo,” komen salah satu akun.

Penyanyi 28 tahun itu pun meresponnya. “Hallo enggak salah? Perasaan dari dulu sudah Korea deh, hahhaa. Situ telat, lemot, saya mah semua suka. Turki ayo, Arab ayo, Korea apalagi dari jaman dulu, lol,” balasnya.

Bagikan berita ini:
10
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar