Bosan Sama Kakaknya, Ganti Ngincar Adiknya, Jalin Hubungan Asmara

Senin, 24 Mei 2021 10:28

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Turun ranjang dari kakak ke adiknya. Pernikahan model ini umumnya dilakukan oleh laki-laki yang ditinggal mati istrinya. Ia lalu menikahi adik iparnya.

Namun Donwori, 34, ini jan ngawur temenan. Karin, 32, istrinya jelas-jelas masih hidup, eh ia tega menikah lagi. Dengan adik iparnya pula. Sephia, 29, perempuan yang diincar Donwori adalah adik kandung Karin.Karin terkejut dengan kejujuran suaminya kalau ingin menikah lagi. Ingin punya momongan lagi sih wajar, toh masih muda.

Sedangkan Donwori, pengin tambah istri. “Saya kaget dengan suami saya mau nikah lagi. Yang bikin herannya dia suka dengan adik saya,” kata Karin.

Jelas Karin pun tidak menyetujui. Tapi, Donwori ngeyel. Katanya, sudah kadung jatuh cinta dengan Sephia.

Akhirnya Karin menyodorkan dua pilihan. Cerai jika Donwori tetap ingin menikahi Sephia. Atau tetap melanjutkan pernikahannya dan membatalkan niat menikahi Sephia. Akan tetapi, Donwori tetapi memilih untuk menikahi Sephia. Ketimbang melanjutkan hubungan rumah tangganya dengan Karin.

Kepada istrinya, Donwori mengaku sudah lama suka dengan adik iparnya itu. Hingga keduanya sempat menjalin hubungan asmara dibalik hubungan rumah tangganya. Maklum saja, Sephia masih jomblo dan juga cantik. “Pantes aja kalau ada apa-apa selalu minta tolong suami saya. Nggak tahunya mereka sama-sama suka,” ujar Karin.

Bagikan berita ini:
5
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar