Duh, Sedihnya Ditelikung Sahabat Sendiri

Senin, 24 Mei 2021 11:28

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA — Orang yang berpeluang besar menyakiti kita, salah satunya adalah orang terdekat. Seperti nasib sial yang dialami Donwori. Ia ditikung sahabatnya sendiri.

Kalau janur belum melengkung sih gak masalah. Lha ini, Don­wori sudah menikahi Karin sejak tujuh tahun lalu, eh sekarang istrinya itu diembat sahabatnya sendiri. Si sahabat itu, sebut saja namanya Donjuan, adalah rekan kerja Donwori.

Keduanya satu kantor, satu divisi, dan satu ruangan kerja. Donwori tak menyangka teman yang sudah dianggap dulur lanang itu, berbuat tega terhadapnya. Teman yang dipercaya dan sudah dianggap seperti saudara sendiri malah merebut istrinya.

Mulanya berawal dari Karin yang sering meminta tolong kepada Donjuan, 36, untuk diantar jemput ke tempat kerjanya ketika Donwori bertugas ke luar kota. Karena keseringan mengantar jemput, membuat Donjuan khilaf. Ditambah lagi Karin sering curhat kepada Donjuan.

Curhatnya juga macam-macam, termasuk urusan domestik yang harusnya tak diceritakan kepada orang lain. Hal itu dijadikan kesempatan Donjuan untuk mendapatkan perhatian Karin. “Karin sering curhat masalah rumah tangga ke Donjuan. Dia mengaku ke Donjuan jarang dapat perhatian dari saya karena kan saya sering kerja ke luar kota,” kata Donwori.

Saat suaminya pulang dari tugas luar kota, Karin tepergok berduaan di ruang tamu. Dua pasangan selingkuh itu bercumbu mesra dihadapan Donwori. Sudah capek mengurus pekerjaannya yang tak kunjung selesai, ditambah masalah istrinya selingkuh. “Saya lihat sendiri dia berduaan mesra. Waktu itu anakanak saya sedang tidur, malah dijadikan kesempatan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar