Kandidat Tunggal Musda Golkar Bone, Fahsar: Partai Ini Membesarkan Saya

Senin, 24 Mei 2021 15:12

Calon tunggal Musda Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengembalikan formulir di kantor DPD II Partai Golkar Bo...

FAJAR.CO.ID, BONE — Batas pengembalian formulir Musda Golkar Bone ke X berakhir hari ini Senin (24/5/2021). Hanya Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang mengembalikan formulir.

Panitia pelaksana pun telah menetapkan Bupati Bone dua periode itu sebagai kandidat tunggal dalam Musda X Golkar Bone.

Ketua Steering Committe (SC), Firman Batari mengatakan, hanya ada satu yang mengambil formulir dan hari ini dikembalikan yakni Saudara Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

“Berkasnya lengkap selanjutnya diserahkan ke panitia dan akan dilanjutkan untuk diproses,” katanya.

Sementara Fahsar bertutur, secara khusus datang mengembalikan formulir tanpa diwakili, sebagai bukti keseriusan untuk bersama-sama kembali membesarkan partai Golkar.

“Hari ini kami datang sesuai dengan arahan panitia. Saya sudah mengambil formulir, sengaja tidak diawakili. Bahwa saya menjunjung dan sangat menghargai partai yang telah membesarkan saya,” ucapnya.

Kata dia, kepada semua unsur partai untuk bersama-sama menyukseskan Musda X. “Mari bersama menyukseskan musyawarah ini dan akan memberi prestasi terhadap partai golkar,” tambahnya. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
1
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar