Liverpool Lolos Liga Champions, Klopp: Luar Biasa

Senin, 24 Mei 2021 02:11

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat puas dengan keberhasilan anak asuhnya finis ketiga dan lolos Liga Champions. Menurutnya, pekan-pekan akhir sangat luar biasa bagi timnya.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Klopp mengatakan, “Luar biasa, terbaik yang bisa saya impikan – kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini. Menyelesaikan musim di urutan ketiga luar biasa, saya tidak dapat mempercayainya. Saya tidak percaya bagaimana hasilnya dalam beberapa minggu terakhir, luar biasa.”

Gini Wijnaldum akan meninggalkan klub usai musim berakhir. “Kami semua mencintainya sedikit. Kami akan sangat merindukannya, dengan sepak bola itu normal bahwa orang-orang pergi, tapi saya akan sangat merindukannya,” ujarnya.

Georginio Wijnaldum berbicara kepada Sky Sports mengaku sangat sedih meninggalkan Liverpool. “Saya berjuang melawan air mata sekarang. Orang-orang di Liverpool telah menunjukkan cinta kepada saya selama lima tahun.”

“Saya akan merindukan mereka, Anda tahu? Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi untuk klub ini, tapi sayangnya keadaan berjalan berbeda. Saya harus memulai petualangan baru. Saya tahu saya pergi ke klub besar. Saya ingat bahwa saya duduk di ruang tamu dan manajer berkata ketika saya datang ke Liverpool kami akan memenangkan hadiah. Saya senang Itu berjalan sesuai keinginan. Akan sangat menyakitkan untuk meninggalkan klub tanpa satupun,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar