Lupa Hapus Chat Mesra di Sosmed, Ketahuan Selingkuh

Senin, 24 Mei 2021 09:40

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Berkali-kali ketahuan selingkuh, Donwori, 36, nggak pernah kapok. Hingga akhirnya ia digugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya oleh istrinya, Karin, 33.

PEREMPUAN mana yang tak kesal punya suami hobi selingkuh. Karin merasa suaminya sudah keterlaluan. Ketahuan selingkuh berkali-kali, tapi masih saja melakukannya. Gak ada kapoknya.

Baca juga: Diantar Pulang ke Kos Usai Dikeroyok, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

“Donwori sering lupa waktu. Saya kira ada keperluan pekerjaan, ternyata malah asyik berduaan,” ujar Karin.

Di saat Karin membutuhkan, Donwori beralasan ada urusan pekerjaan. Padahal tidak. Ia kencan dengan selingkuhannya Sephia, 28, di sebuah kafe.

Awalnya perselingkuhan tersebut berjalan mulus. Namun, semuanya terbongkar ketika Donwori lupa menghapus chating mesranya di sosial media dengan Sephia.

Karena hal tersebut, Karin curiga kalau suaminya berbohong. “Siapa yang nggak curiga, suami saya chattingan dengan wanita lain. Sempat saya DM (direct massage) cewek itu tapi nggak dijawab,” kata Karin.

Suaminya juga tidak mengaku kalau selingkuh. Ketika ditanyakan siapa wanita tersebut, Donwori hanya mengaku sekadar teman kepada istrinya. Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Cocok peribahasa ini untuk Donwori. Istrinya tahu sendiri secara langsung ketika ia sedang bersama Sephia di sebuah kafe.

“Dia tepergok, saat saya belanja sendiri di mal. Ketahuan dia berduaan sama perempuan itu. Nggak salah lagi,” tandasnya. Karin memang apes pol. (*/opi) (sb/gin/jay/JPR)

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar