Mau Diajak Kerja, Penghuni Kos Ditemukan Tewas di Kamar

Senin, 24 Mei 2021 10:10

EVAKUASI: Jenazah Adi Burahman diangkut petugas ke kamar mayat untuk diotopsi. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Seorang penghuni kos di Jalan Tenggilis Lama III Nomor 2, Surabaya, ditemukan tewas, Kamis (20/5) malam. Adi Burahman, 26, warga Dusun Krajan, Kelurahan Jatiurip, Krejengan, Probolinggo, meninggal dunia karena sakit.

Berdasarkan informasi, jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 21.00. Awalnya, rekan kerja korban hendak mengajak korban untuk berangkat kerja. Namun, saat dihubungi korban tidak merespons.

Penasaran, kemudian rekan korban mendatangi rumah kos korban. Anehnya, saat dipanggil berkali-kali dan pintu kamar diketuk, korban juga tidak menjawab. Merasa ada yang tidak beres, kemudian rekan korban memanggil warga sekitar.

Tidak lama berselang warga melapor ke pengurus RT. Saat dibuka paksa, korban ditemukan dalam kondisi meregang nyawa tergeletak kaku di kamar. Kondisinya tidak memakai baju.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Riki Donaire Pilian membenarkan penemuan jenazah korban di indekosnya Jalan Tenggilis Lama III Nomor 2, Surabaya. ”Hasil pemeriksaan Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan korban meninggal karena sakit,” kata Riki. (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar