Nora Alexandra ke Jerinx : Jangan Selingkuh Kalau Udah Bebas Ya!

Senin, 24 Mei 2021 14:02

Nora Alexandra dan Jerinx SID

FAJAR.CO.ID, BALI — Nora Alexandra sudah tidak sabar menantikan kebebasan Jerinx SID dari jeruji besi. Pentolan band Superman is Dead itu diketahui akan bebas pada Juni 2021 mendatang.

Dalam menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian yang menimpa suaminya, Nora selalu menegaskan bahwa dirinya tetap mendukung Jerinx dan akan selalu setia menunggu hari bebas itu.

Dalam penantiannya, model cantik itu berharap saat Jerinx bebas nanti sang suami lebih fokus ke keluarga, musik, bisnisnya, dan pekerjaan positif.

“Hanya sekedar harapan dari seorang istri kepada suami, agar perjuangannya dilanjutkan oleh siapapun yang selama ini terinspirasi oleh perjuangan-perjuangannya. Berilah kesempatan bagi JRX untuk fokus berkeluarga dulu,” harap Nora dikutip dari unggahannya di Twitter, Senin (24/5/2021).

Ia mengatakan, sejatinya tidak ada istri yang mau suaminya di penjara lagi, mungkin bagi sebagian orang berlebihan, tetapi ini untuk keberlangsungan rumah tangganya bisa bahagia.

“Cerita hidup kita terutama kamu yang pernah terpenjara akan menjadi cerita yang sangat luar biasa untuk di ceritakan di calon anak kita nanti,” ungkapnya.

Apapun yang dikatakan orang terhadap dirinya dan Jerinx, Nora akan tetap setia di samping sang suami. Membantunya bangkit dan semangat menjalani hari-hari ke depan.

Namun, ada catatan yang ditegaskan Nora, agar saat di luar nanti Jerinx bukan malah berselingkuh dengan wanita lain.

Bagikan berita ini:
5
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar