Pria Berjaket Hitam Melirik ke Sana dan Sini, Ternyata Siap-siap Mencuri Helm Orang

Senin, 24 Mei 2021 21:32

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Seorang pria di Kabupaten Jeneponto melakukan aksi terlarang. Di sebuah parkiran warkop, dia mencuri sebuah helm.

Aksinya itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu, awalnya dia tiba bersama seorang temannya mengendarai sebuah sepeda motor.

Setelah itu, pria yang membawa sepeda motor tadi berpura-pura menelepon menggunakan ponsel genggamnya, di atas motor. Sementara temannya yang mengenakan jaket hitam, tampak berdiri di parkiran.

Dia sedang melihat situasi, sambil melirik ke sana dan ke sini. Tak berselang lama, pria itu pun mulai berjalan ke arah motor yang terparkir sana.

Menggunakan dua tangan miliknya, sebuah helm milik pengunjung warkop itu pun raib. Pria berjaket itu pun kabur bersama temannya yang sedang menelepon tadi. Peristiwa itu belum lama terjadi.

Sang pengelola warkop pun merasa dirugikan atas kejadian itu. Pengunjungnya menjadi korban.

“Ada pelanggan yang berasal dari Toraja, kemudian pelanggan itu melaporkan jika helmnya hilang. Setelah mendengar laporan itu, kami mengecek CCTV secara langsung dan ternyata memang hilang dan digasak orang” kata pengelola warkop, Daeng Sila, (24/5/2021).

Dia juga mengaku tidak mengenal dengan dua pria yang melakukan aksi terlarang tersebut di pelataran warkop miliknya. Dia berharap, warga sekitar berhati-hati dan polisi bisa segera mencari si pelaku.

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar