Ronaldo Bikin Postingan Aneh, Gattuso Dipecat

Senin, 24 Mei 2021 12:28

Cristiano Ronaldo (Instagram via EPA)

FAJAR.CO.ID, BOLOGNA—Juventus memastikan tempat di Liga Champions bersama AC Milan di pekan terakhir Serie A. Pasca kepastian itu, pembicaraan Serie A berlanjut terkait beberapa kejadian di luar lapangan.

Salah satunya yang menyita perhatian adalah sebuah postingan “aneh” dari Cristiano Ronaldo yang diparkir Andrea Pirlo dalam laga super penting kontra Bologna. Laga ini harus dimenangi Juventus dan pada saat bersamaan mereka masih harus bergantung hasil pertandingan rival.

Dan keputusan itu, memarkir Ronaldo di bench dan memainkan Alvaro Morata sejak kickoff seolah benar. Juventus menang 4-1 di Stadio Renato Dell’Ara dan menutup musim di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.  

Alvaro Morata di laga ini mencetak dua gol. Dua gol lainnya dilesakkan Federico Chiesa dan Adrien Rabiot. Sementara gol hiburan tuan rumah tercipta melalui Riccardo Orsolini.

Pasca laga ini, Ronaldo langsung muncul di Instagram. Ronaldo memposting dua foto di akun Instagram-nya. Yang pertama adalah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya meletakkan jari di depan mulut. Ini secara umum diartikan sebagai permintaan untuk diam atau jangan bicara.

Yang kedua menunjukkan beberapa pemain Juventus merayakan finis empat besar di ruang ganti setelah pertandingan Dall’Ara. Dalam postingan kedua ini, Ronaldo tidak terlihat di dalam foto. Dua foto ini mengundang spekulasi soal masa depan CR7.

Bagikan berita ini:
6
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar