Roy Suryo Resmi Melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

Senin, 24 Mei 2021 21:43

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (24/5).

Roy melaporkan pemain sinetron Pengantin Dini itu atas dugaan pencemaran nama baik dan pemutar balikkan fakta.

Sebab, pria asal Yogyakarta itu merasa apa yang disampaikan oleh Lucky Alamsyah tak sesuai dengan fakta.

“Apa yang dia ceritakan dalam Instagram Story itu adalah kabar bohong, fitnah, dan pemutar balikan fakta,” ujar Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, unggahan Lucky Alamsyah melalui akunnya di Instagram itu yang kemudian dijadikan sebagai alat bukti hukum.

“Jadi, sudah ada enam capture dan satu video dari instagram dia, Lucky Alamsyah Official, yang kami jadikan alat bukti,” ucap mantan kader Partai Demokrat.

Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ pada tanggal 24 Mei 2021. Kekinian, pihaknya tinggal menunggu proses hukum lebih lanjut terkait laporannya tersebut.

“Jadi, sekarang artis inisial LA sudah layak dipanggil terlapor. Dia sudah telapor di Polda Metro Jaya,” kata Roy Suryo.

Adapun Lucky Alamsyah dilaporkan dengan Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 11tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Bagikan berita ini:
6
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar