The Power Of Emak-emak! Kapal Terpaksa Putar Balik Ke Pelabuhan Setelah Berlayar Selama Satu Menit!

Senin, 24 Mei 2021 13:25

Emak-emak histeris ikut terbawa kapal feri Sinabang berlayar (Instagram/aceh.viral)

FAJAR.CO.ID – Seorang emak-emak terekam dalam sebuah video. Dalam video tersebut, ia berteriak histeris sehingga membuatnya viral di media sosial.

Emak-emak tersebut berteriak histeris sambil membentak para awak kapal saat mengetahui dirinya ikut terbawa Kapal Feri Sinabang yang berlayar menuju Meulaboh, Sabtu (22/5/2021).

Dalam video tersebut tampak seorang emak-emak bersama seorang wanita diduga anaknya, meronta-ronta meminta ke awak kapal untuk kembali ke dermaga Pelabuhan Kolok, Simeulue.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, diduga emak-emak itu naik ke atas kapal karena hendak mengantar keluarganya yang hendak pergi.

Namun sialnya, karena diduga kelamaan di atas kapal, ia tak mengetahui bahwa pintu Kapal Feri sudah ditutup dan sudah lepas dari dermaga menuju perjalanan ke Meulaboh.

Selang satu menit setelah kapal berlayar, emak-emak itu pun baru tersadar dan langsung turun ke lantai dasar kapal dan meronta-ronta ke awak kapal untuk putar balik ke dermaga.

Tanpa berlama-lama, awak kapal pun memutuskan untuk putar balik mengantar emak-emak tersebut.

Sesampainya di dermaga, emak-emak bersama dua wanita lainnya pun langsung keluar dengan girang usai pintu kapal dibuka kembali.

Bagikan berita ini:
1
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar