Tujuh Tanda Dia Jodohmu

Senin, 24 Mei 2021 09:20

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Urusan jodoh memang sudah menjadi hal yang ditakdirkan oleh Tuhan yang maha Esa. Namun, bagaimanakah kita bisa mengetahui bahwa dia adalah jodoh yang baik untuk kita?

Tuhan telah menganugerahkan kita mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, akal untuk berfikir, dan hati untuk merasakan.

Maka gunakanlah anugrah itu untuk memahami dengan hati apa yang dilihat oleh mata, mengerti dengan akal apa yang didengar dari telinga. Nantinya, gerak hati akan mengatakan dia adalah jodoh kita yang ditakdirkan untuk hidup bersama.

Penasaran apakah dia adalah jodoh kamu? Berikut ini informasinya bahwa dia adalah jodoh kita:

  1. Berusaha dan Berdoa, Dengarkan Kata Hati

Urusan pertemuan dan jodoh sejatinya adalah hanya kehendak Tuhan, namun tanpa adanya usaha dan doa untuk menggapai jodoh, maka jodoh itupun tak akan kunjung tiba.

Seperti sebuah pepatah yang mengatakan, jodoh itu dijemput bukan hanya ditunggu saja. Petuah itu tak bisa begitu saja kita abaikan, karena dalam hidup ini kita adalah pemainnya, mau bagaimana hidup kita tergantung dari apa yang kita usahakan dan tentunya dibarengi dengan doa.

Terkadang, dalam hidup ini kita diberi petunjuk melalui mimpi atau firasat hati. Mimpi memang hal yang sangat mustahil, tetapi apabila kita melakukan dengan berdoa dan memohon kepada Tuhan untuk diberikan petunjuk, Suatu saat dengan izinnya kita mendapat petunjukNya.

Bagikan berita ini:
6
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar